Kamis, 02 Mei 2013

what-so-called-romantis

Memasuki bulan ke-5  di tahun ini. Bulan yang sama, tahun lalu, aku sudah berani untuk kembali membuka hati, untuk laki-laki yang baru pastinya. Agak terlalu cepet sih emang, tapi ga bisa di-anggur-in lama cowok lucu ini, hehe.
Bukan sekedar lucu sebenernya, sekitar 1 bulan aku gantungin dia karena aku masih pengen tau dia kayak apa, maklum aja sih baru kenal 3 bulan.. Kalo disuruh jujur sejujur-jujurnya, di awal jadian belum ada rasa sayang yang bikin aku harus nerima dia jadi pacarku, tiba-tiba aku terima aja gitu. Sebulan, dua bulan jalan sih biasa aja, senengnya cuma karna ada pacar baru, ga kesepian lagi, ya walaupun kontak-kontakan cuma tiap hari Rabu, Sabtu, Minggu, harus kemakan omongan sendiri setelah dulu bilang anti banget pacaran sama Taruna dan ternyata ada sebuah rasa kebanggan kalo lagi jalan sama dia dan seragamnya, kita bakal jadi pusat perhatian orang-orang sekitar, harus ikutan jaga sikap juga kalo lagi sama dia dan seragamnya, seru sih ;)
Ngrasa mulai sayang beneran itu baru setelah beberapa bulan. Taruna yang satu ini hebatnya luar biasa kalo masalah nutupin mood yang lagi jelek. Aku sebagai objek yang jadi sebab dia bete, ga tau kalo waktu itu dia lagi kesel, karna di depan dia kaya biasa aja tetep bersikap manis kaya biasanya, baru deh pas udah balik dianya bilang sebenarnya seharian bete. Aku jadi sadar kalo dia hebat banget dalam masalah ini, aku aja ga sadar kalo dia lagi kesel sama aku.
Dia emang tipe yang cuek, jadii kalo ada hal-hal kecil yang dia lakukan dan buat aku itu ga biasa, aku senengnya luar biasa. pernah waktu habis jalan-jalan dan lewat toko bunga, dia langsung berhenti dan turun dari mobil cuma beli setangkai bunga mawar merah, setangkai doang sih cuma kalo itu dikasih sama pacar kamu yang bukan tipe romantis, mendadak bahagia banget lah. Besoknya, kita ada acara nginep di pantai bareng keluargaku. Malemnya kita, aku sama dia berdua aja, duduk pinggir pantai ngobrol sampe tengah malem, dinginnya angin pantai udah ga kerasa deh itu, hehe. Dan yang ga disangka-sangka, si muka-security-hati-hellokitty ini ngasih puisi ke aku, puisi dadakan yang dia buat waktu itu juga. Akunya lebih mau ke ngakak sih, tapi ngliat dia paling engga ada usaha untuk jadi romantis, aku nya speechless deh. Hal romantis lainnya adalah kalo pas dia bilang "I LOVE YOU". Bukannya apa-apa, hampir setahun pacaran ini, dia ga akan pernah bilang seperti itu kalo emang ga perlu. Misalnya kalo kita lagi kangen dan lama ga ketemu, kalo dia tau aku habis masak (dia bahagianya ga ketulungan kalo tau aku masak), dan kalo kita lagi ngomong serius, baru dia bilang cinta-cinta-an gitu. Dan hampir setahun usia pacaran kita ini, ga pernah lho dia bilang aku cantik, sama sekali :"). Pacarku yang sekarang emang bener-bener beda sama yang sebelum-sebelumnya, selain karna dia adalah Taruna, tapi juga sifatnya. Di saat yang lain sering memuji kecantikan pacarnya, dia baru ngatain aku cantik itu dulu pas aku pake hi heels. Tapi bohong banget kalo hal-hal tadi bikin aku jadi ga sayang sama dia, he has his own way to express his feeling, right?
Jadi kaya gini lho kalo pacaran sama calon Perwira (aamiin), hatinya emang agak dingin, tapi ada sisi-sisi lain yang nunjukin kalo dia adalah pribadi yang hangat. N.A. 
 
Cute Hello Kitty 13