Selasa, 21 Mei 2013

Penantian

Pernah kah kalian merasa gagal untuk membuat orang tua bangga? Aku pernah, dan ini gagal dua kali dalam satu hal. Pertama, gagal wisuda bulan Maret 2013, kedua, gagal (lagi) wisuda bulan Juni 2013. Dan sekarang optimis ga akan ada gagal untuk ketiga kalinya. Alhamdulillah bulan ini akan sidang skripsi dan sampe detik ini belum tau kapan ujian karna tanggalnya belum keluar, biasa sih akademik fakultas-ku dengan embel-embel International itu suka php-in mahasiswanya. Yang terpenting, bulan ini (insha Allah) udah jadi Sarjana, aamiin..

Tau ga bagian yang paling menyenangkan sekaligus bikin terharu saat nyusun skripsi? Menurutku sih saat nulis halaman persembahan, dan waktu itu aku bener-bener bisa meneteskan air mata waktu nulis, ngrasain gimana berharganya orang-orang di sekitar kita yang selalu menjadi semangat untuk menyelesaikan skripsi ini. Kata-kata yang aku buat dan aku suka adalah "if i study hard, it is just to make all of you proud of me" yang aku persembahkan untuk kedua orang tua dan kakak ku.

Bismillah, give the best result for my thesis exam ya Allah.. 

 
Cute Hello Kitty 13