Kamis, 09 Mei 2013

gagal weekend

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, aku nulis blog ini dengan keadaan mata ngantuk dan draft skripsi yang belum terselesaikan. Kenapa aku bela-belain untuk nulis duluan? Karena hari ini adalah hari-hari lain yang buat aku belajar jadi lebih dewasa.

Hari ini adalah Kamis yang di kalender itu warnanya merah, harapan si patjar sih dia bisa dapet liburan weekend tapi gagal karena gubernurnya ga kasih ijin, jadinya hari ini kita kaya biasanya cuma di rumah ngobrol dan melakukan aktivitas lainnya yang biasa aja, iya biasa, biasa banget. Bayangannya waktu awal ketemu sih bakal menyambut ekspresi ke-kangen-an-nya dengan sumringah, tapi pertama kali buka pintu mobil, ekspresi yang tadi aku harapkan ketutup sama cuaca panas hari tadi, ac mobil pun ga mempan.

***

As usual, sebelum aku anter sampe sekolah militer-nya itu, kita ngobrol-ngobrol sebentar dan yang tadi itu berasa lama luar biasa. Ga perlu ditulis di sini apa aja yang tadi kita obrolin, bayangin aja deh obrolan yang bisa bikin cewek sampe sesenggukan. Dan tau apa yang bisa ngobatin itu semua? Pelukan dan usapan jari-jarinya yang berusaha ngilangin air mataku.
Ya Allah, apalagi yang mau aku cari dari cowok lain. Hari ini aku nemuin kehebatan dia yang luar biasa. Dan tau kenapa? Ini adalah rekor dia karena bisa pacaran hampir satu tahun, biasanya? Ga lebih dari tiga bulan.
How lucky I am. Thanks God :")
 
Cute Hello Kitty 13