Sabtu, 18 Mei 2013

18 yang pertama

Satu tahun bersama,
satu tahun dengan ikatan kasih dan sayang,
satu tahun memberi dan menerima,
satu tahun ini hati terkunci untuk seseorang yang kukasihi.

Satu tahun aku bertahan, bertahan dalam sebuah hubungan yang sebenarnya tidak tahu akan dibawa kemana, bukan aku yang menginginkan seperti ini, tapi pihak kedua yang aku kasihi selama ini.
Satu tahun aku bertahan, bertahan menjalin kasih dengan seseorang yang tidak pernah memujiku, tidak pernah memberikan satu bucket bunga setiap bulan di tanggal yang sama, bukan karna apa-apa, tapi hanya karna satu rasa yang aku biarkan tetap tumbuh seiring berjalannya waktu.

Aku bahagia di hari ini, tapi batinku sebenarnya menangis. Air mataku jatuh bukan karena tidak ada alasan, sedihku mengiringi perasaan gundah yang selalu muncul saat memikirkan hal ini, something I can not tell here.

Oke, curhat malam selesai. Ini udah masuk tanggal 19, wajah si patjar di skype udah ketutupan bantal, hmmm I love you by the way :*

note: sengaja aku ga ucapin langsung karena udah masukin foto ini ke harddisk external-nya, berharap sampai paviliunnya langsung dibuka, tapi gagal karena dia bilang ga mau buka dulu soalnya laptopnya banyak virus :")

 
Cute Hello Kitty 13