Minggu, 26 Mei 2013

much closer

Ini adalah tulisan kedua ku malam ini, sebenernya pengen nulisnya kemarin, tapi baru ada waktu sekarang..

Semarang, 25 Mei 2013 kemarin, aku diajak ke Semarang, rumah sepupu November. Tau serunya dimana? Karena kita berdua sama-sama buta arah tentang Semarang. Kenapa ga pake GPS? Karena aku lebih milih nanya ke tukang ojek yang pasti daripada harus baca GPS, haha

***

Ada suguhan khas Padang, ya karena si empunya rumah yang notabene asli Padang, dan juga nafsu makan November yang meningkat kalo ngliat masakan daerahnya itu, aku merasakan ada di lingkup yang berbeda. Anak Uni yang umurnya 9 tahun, namanya Shifa. Cantik, rambut lurus panjang, kulit putih dan dilengkapi senyum manisnya, malu-malu berkenalan sama aku, hehe. Sampai pas kita harus pulang, Shifa langsung pegang tanganku dan bilang "tante gausah pulang, biar om aja yang pulang sendiri, tante disini aja sama shifa". Lucunya bocah ini waktu minta aku buat tetap tinggal sambil merengek-rengek, maunya sih dia aja yang aku bawa pulang :p

***

Malam minggu kemarin adalah malam minggu - malam minggu lainnya yang menyenangkan, ditambah menyenangkan karna pertemuan dengan Shifa. I was just too happy, felt like we become much closer, closer to his family of course :)
 
Cute Hello Kitty 13