Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year

Hari pertama di tahun 2014, masih dalam cuaca mendung dan gerimis, masih seperti beberapa hari yang lalu. Rasanya belum lama menikmati perayaan 2013, tapi waktu berjalan sedemikian cepat sesuai skenario Nya.

Senang, sedih, marah, puas, menyesal, dan pencapaian pun terlewati dalam satu tahun ini. Tidak ada resolusi yang dibuat, hanya harapan-harapan untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lulus dan wisuda S1, diterima S2 di Universitas favorit, sampai merasakan sakitnya dikhianati sudah aku rasakan di tahun lalu. Bukan untuk diingat, tapi untuk dijadikan pelajaran pendewasaan. Tidak perlu membuang dan membakar catatan kehidupan 2013, cukup menyimpannya dan tidak perlu menyesali atas semua yang sudah terjadi. Sekarang, saatnya lah membuka buku baru dengan judul 2014, saat ini memang masih bersih, dan aku yakin nantinya akan mengisi dengan tinta warna warni untuk membuatnya lebih indah dari buku sebelumnya. 

***

This year i loved. This year i've lost. This year i've changed. This year was hard. Hard, but i learned a lot. I've learned that people can be fake. I've learned that people can hurt you a lot, without giving a shit about it. I learned that good people can change in a minute when their hearts get broken. I've met great people, but mean people as well. But the most important thing i've learned is that every person in this world is steong enough to let go. To let go of that painful past of yours that broke your heart into million pieces. People come and go, that's life. The most important thing is to stand up and realize that you deserve something better than a person that gives up on you.
 
Cute Hello Kitty 13