Sabtu, 22 Februari 2014

Unhappy

Kita memang akan merasa kehilangan saat kita sudah tidak memilikinya lagi. Ya, aku kehilangan masa-masa dimana aku bisa menemuinya dengan mudah, dan sekarang aku sangat merindukan hal itu.

Egois memang ketika kita merasa memiliki sesuatu seorang diri, tidak mau sesuatu itu dimiliki juga oleh orang lain. Aku egois. Tapi kenapa mereka harus memamerkannya dan membuat aku iri? Hati ini serasa tidak bisa lagi berkompromi dengan mata untuk menahan sesuatu keluar dari ujung pelupuk. Aku merindu. Bahkan aku sendiri tidak bisa menahan air mata menetes saat menulis ini. Jarak ini sedikit menyiksa. Kesibukan dan waktu yang menambah rumit hubungan ini. Mungkin semuanya akan menjadi mudah saat ada sebuah ikatan. Tapi aku malu dengan janjiku sendiri yang tidak akan menuntut lebih.  

***

Man, it's been a long day
Stuck thinking 'bout it driving on the freeway
Wondering if I really tried everything I could
Not knowing if I should try a little harder
(Sad - Maroon5)

 
Cute Hello Kitty 13