Rabu, 05 Februari 2014

Another sweet treats

Yap ini adalah hari ketiga setelah hari ulang tahunku. Udah dari kemarin patjar nanyain paket dari dia udah dateng apa belum, dan emang ditungguin juga ga dateng-dateng, bikin nambah penasaran aja, haha.
Dan akhirnya, sekitar jam 7 malam tadi, ada suara bel dibarengi suara mas-mas teriak "permisi, paket!". Aku yg dari dalem aja dengernya kenceng bgt, langsung lah buru-buru bukain pintu. Kurir itu bilang "Maaf mbak, beberapa hari ini paketnya banyak yg terlambat", aku senyum tanda kalau aku ga begitu masalah dengan terlambatnya paket ini. Kurir itu nyerahin sesuatu yg dibungkus dengan kotak dan dibalut paper bag warna hijau. Ga pake lama-lama langsung ga sabar buat buka, hehe maklum lah siapa yg ga excited setiap dapet hadiah dari orang terlebih dari orang spesial. Waktu buka bungkusnya dan buka kotaknya, pertama kali liat aku pikir tas slempang dari kulit, tapi waktu dibuka ternyata semacam book organizer. Aaaaaa bagus banget, warna nya merah maroon. Jujur aja 1 smester kemarin masih pake binder lama peninggalan jaman kuliah S1 dulu, niat nya mau cari organizer tapi belum nemu yg bagus, and he gave what i've wanted. Di dalemnya diselipin beberapa lembar yg berisikan foto-foto kita, kinda sweet present, karna dia bukan tipe yg romantis dan hadiah ini termasuk dalam hal romantis sih, hehe.

Terlepas dari itu semua, tahun ini amat sangat menyenangkan, selain ucapan dan doa, banyak yg aku dapet dari mulai kue, boneka, jam dinding, 1 bucket bunga, dan yg tadi aku terima adalah organizer. Tentu saja bukan dilihat dari barang atau harganya, tp cara aku menilai bagaimana perhatian mereka di hari spesialku. Thankyou for all gifts, these brought me to tears. 

*so in love with my new maroon organizer, thankyou dear N
 
Cute Hello Kitty 13