Selasa, 18 Februari 2014

Terima kasih, Sahabat

Terima kasih Winda Lupita Bengak :*
Ini bukan tentang ulang tahun yang identik dengan hadiah mewah
Bukan pula tentang pesta dengan hamburan hadiah
Hanya tentang sebuah perhatian dari seorang sahabat dari pulau sebrang

Walaupun udah 14 hari lebih dari hari ulang tahunku, bukan berarti hadiah yang baru saja datang ini nggak berarti sama sekali. Tapi sebaliknya, amat sangat menyenangkan saat tau bahwa ada seorang sahabat kita yang menunjukkan perhatiannya dengan mengirimkan, sebut saja kado ulang tahun, tepat beberapa jam setelah si pengirim menanyakan paketnya sudah datang atau belum.

Sebuah kotak kardus dibungkus dengan kertas warna coklat yang udah sobek-sobek waktu sampe di tanganku, mirip kaya habis dicakar-cakar gitu zzzzzzzzzzzzz, dan selain itu tertulis nama penerimanya adalah Dinda Petak #$*&#$!!)@&%#, tapi yaudah lah ya namanya juga dia yg ngirim kado jadi terserah dia ajah, hahahaha. Ga perlu pelan-pelan bukanya, langsung aja disobek bungkusnya, dan isinya adalaaaaaahhh


Ga suka sama twiti sih sebenernya, tapi gak tau kenapa tas ini jatohya lucu bangeeeeettt, tambah lagi dikirimin masker hellokitty dan cemilan khas Pontianak yg enak-enak, aaaakkkkk thankyou so much dear, thank you for this priceless gift, miss you anyway :)
 
Cute Hello Kitty 13