Sabtu, 12 Mei 2012

Sabtu - Minggu


Sudah 2 hari ini, Sabtu dan Minggu pagi Bapak ngajak jalan-jalan (hmmm ya walaupun naik mobil sih, bukan jalan kaki :p) dan saya yang nyetir. Sudah lama sekali sejak terakhir saya nyetir dan Bapak duduk di samping jok kemudi, dan hal ini terulang kembali. Yang pasti berkendara akan sangat aman ketika Bapak ada di samping saya, hanya saja yang tidak saya suka ketika dia panik, itu juga akan membuat saya panik.

Jadi ceritanya, kemarin di jalan sekitaran Borobudur, jalan lumayan lengang hingga seketika di tikungan ada Bus yang jalan kencang dan otomatis saya agak ke pinggir tanpa menyadari adanya pejalan kaki dan "daakk!!" spion sebelah kiri menekuk ke dalam. Sontak kami berdua cemas dengan bapak pejalan kaki tersebut. Bapak langsung membenarkan posisi spion dan saya memperhatikan pejalan kaki dari spion atas. Agak aneh sebenarnya dia tetap berjalan tanpa terlihat seperti kesakitan atau menunjukkan wajah marah. Bapak pun langsung bilang "udah ayok jalan terus aja" (ini bokap lumayan mainstream juga, haha!). Jalan-jalan pagi kami berakhir dengan bersantap pagi di Soto Semarang. Ya, suasa ini pun terasa sudah lama nggak saya rasain, sarapan berdua di luar bersama Bapak.

***

Minggu pagi ini rute kami adalah semacam pedesaan dimana banyak sekali warga nya yang berhambur di jalanan untuk mencari keringat dengan berlari-lari kecil. Gerimis kecil menemani di sepanjang perjalanan. Beda dengan hari Sabtu sebelumnya, hari Minggu ini jalan-jalannya (naik mobilnya) hanya sebentar karena Bapak ada pengajian rutin di Masjid deket rumah.

Well, maybe it could be start for us to make Daddy-Daughter's Day :D 
 
Cute Hello Kitty 13