Senin, 21 Mei 2012

18 Mei tahun 2012 yang lalu..

Long weekend was coming. Sudah lama saya menunggu datangnya long weekend ini. Seseorang yang menuntut ilmu di dalam akademi militer pun sama seperti saya. Ada rasa rindu dalam diri kita berdua yang harus dilebur dalam long weekend lalu. Memang status itu belum mengikat kita berdua, tapi hari pertama pertemuan kami saat long weekend kemarin sudah membulatkan jawaban saya. Sebenarnya malam itu sedikit kurang leluasa bagi kami berdua karena ada salah seorang temannya yang ikut serta. 'Ya sudahlah' pikir saya. Kasian juga dia anak rantauan dan long weekend ga tau harus kemana. I picked them up kemudian kami pergi makan. Baru pertama kalinya saya makan di luar dan bersama pria-pria berseragam ini. Mulai dari tatapan orang-orang di meja sekitar sampai pelayanan yang berlebihan yang diberikan oleh pelayan yang saya rasa itu tidak seperti biasanya. Lanjut ke mall baru di kota Magelang (pffftttt) karena keinginan mereka berdua untuk masuk ke Rumah Hantu, iya Rumah Hantu. Sama sekali ga ada rasa takut sih awalnya, tapi pas udah di dalem, ya ampun ini yang tiketnya cuma limabelas ribu aja seremnya kaya gini apalagi yang tiket masuknya ratusan ribu ya. Bodo amat lah saya cuma bisa jalan di belakang (sebut saja November) nya dan megangin pinggangnya dan nempelin muka ke punggung dia. Sumpah keluar dari situ nafas langsung ngos-ngosan.

***

Sudah jam 20.30 malam itu, teman si November kami antar pulang dan kita lanjut ngopi di cafe. Sebenarnya ga niat ke cafe ini cuma karna sahabat saya sedang disana yaudah lah pikir saya sekalian nanti dikenalkan. Pas nyampe sana ternyata sahabat saya itu bareng sama temen sekelas di kampus. Ok, I thought it will be easy. Baru pertama itu juga saya liat November ngrokok. Dia semacam anak kecil yang merengek minta permen dan dia merengek kepada saya untuk merokok satu batang saja. Selama dia merokok, saya hanya berusaha menahan nafas dan dia mengerti itu, saya pun mengerti dia, tidak bisa setiap hari dia menikmati rokoknya seperti ini kalau sedang "di dalam".

***

Intinya, saya bahagia banget malam itu. :)
 
Cute Hello Kitty 13